Selasa, 27 Mei 2014

BEM-UNMURA GALERY



 ini adalah foto disaat pencalonan Presiden BEM-UNMURA periode 2013-2014. foto ini digunakan untuk spanduk kampanye.


Ini Foto disaat kepemimpinan Zazili Rahmat sebagai Presiden Mahasiswa UNMURA periode 2012-2013. Zazili Rahmat adalah Presiden Mahasiswa Ke-2 di Universitas Musi Rawas. pada saat itu saya menjabat sebagai Menteri Agama. foto ini diambil setelah diskusi masalah kenaikan harga BBM. Lokasi tempat diskusi di Gedung Aula Fakultas Pertanian.

ini adalah Ketua DPM UNMURA ke-3  pria yang akrab disapa Daus ini memiliki nama lengkap Daus Virdana. Menjabat sebagai Ketua DPM periode 2013-2014.


saat penyerahan berkas Calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Musi Rawas periode 2013-2014, tampak ketua KPR Darmansyah menerima berkas yang diserahkan oleh pasangan Feri Irawan dan Efri Yansyah.


salah satu bentuk kepedulian BEM-UNMURA terhadap sesama adalah dengan membantu Korban Banjir di Wilayah MURATARA, tepatnya Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara. ini adalah saat penggalangan dana disimpang RCA lubuklinggau. kegiatan Bakti Sosial ini adalah Program Kerja pertama BEM-UNMURA yang dilaksanakan oleh Departemen Sosial. ketua pelaksananya waktu itu adalah Menteri Sosial BEM-UNMURA Maula Adi Pabena.



" SALAM BERAKSI "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar